Selasa, 09 Desember 2008

HIGHSCHOOL _dearest AiaKo_

Kau datang menyapa hidupku
Suka & duka kita lewati bersama
Masalah bertubi menyapa kebersamaan kita
Untuk beberapa saat & beberapa masalah melintas terawali tanpa rasa beban

Namun, lambat laun kuterjebak dalam bimbang
Tuhan, ... Adakah yang salah dengan persahabatan ini?
Kejanggalan-kejanggalan perlahan muncul kepermukaan
Benarkah adanya semua ini?

Perlahan, ada hasrat untuk sebuah perpisahan
Benarkah dasar persahabatn ini adalah ketulusan?
Persahabatan ini begitu janggal bagiku
Persahabatan ini penuh dengan kepalsuan
Namun, kata hati ini tak dapat kudustai
Aku menyayangiya, tulus tanpa syarat
Selayaknya saudara sekandung

Namun, sejauh apa rasa tulusku?
Kalahkah rasa itu dengan sebuah ’image’?
Bantulah aku menjawabnya,
Tuhan...
_memory of 24/04/2005_

1 komentar:

  1. Hampir mirip dengan kisah ku 6 thn yang lalu, sebuah ikatan persahabatan yang kurasakan ada sesuatu yang berbeda di dalamnya ra sa suka yang aku rasa berbeda dengan rasa sayang sebagai saudara, namun aku berusaha bisa menerima itu semua karena aku masih sayang sama dia . . . sebagai adikku tercinta . . .

    BalasHapus