Selasa, 09 Desember 2008

HIGHSCHOOL _moment part II_

Sahabat…
Kau datang selaksa cahaya
Terangi duniaku yang kelam
Kau datang tawarkan persahabatn tulus tanpa syarat
Pada awalnya kita saling berbagi dan memberi
Kau bantu aku dalam tiap kesulitan yang kuhadapi

Namun, kebodohanku telah membuatmu terpaksa pergi
Mungkin lebih tepatnya aku yang dengan terpaksa mengakhiri
Persahabatn diantara kita yang tak lebih dari sebuah kesalahan
Banyak faktor melatarbelakangi,
Yang pada intinya aku merasa tidak lebih sebagai benalu dalam kehidupanmu

Masalah terbesar dalam diriku adalah ketergantungan
Ketergantunganku pada setiap orang yang aku sayang
Aku tidak pernah benar-benar memiliki sahabat
Jujur, akupun belum mengerti apa makna persahabatan yang sebenarnya
Dan pada titik terberat kesalahanku adalah salah menempatkanmu
Aku cenderung seperti memperbudakmu

Akupun sadar kau juga merasakan tanpa mengeluhkannya
Dan itulah kesalahan & kebodohan terbesarku
Akupun sebenarnya tak ingin ini semua berjalan seperti ini
Maafkan aku sahabat, dengan tulus kuhaturkan
Persahabatan ini tak layak tuk berlanjut dan harus kuakhiri
Sebelum aku merugikan & menyakitimu lebih dalam

Maafkan aku sahabat tercinta,...

_memory of April, 28th 2005_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar