Senin, 01 Desember 2008

i dont understand about myself

What’s wrong with me!!!?!?
Kenapa semua orang yang telah meninggalkan luka terdalam di hati & hidup gw malah dapat anugerah dan happy happy aja nikmatin keberhasilan dalam hidupnya,…
Mulai dari hidung belang bejat yang hancurin masa depan gw malah sukses dalam dunia ke ARTISannya!!
Berlanjut dengan ’status’ palsu sebagai abang gw,yang malah bangkitkan PHOBIA terkelam dalam hidup gw yang juga menambah daftar ’siksaan’ batin dan moral dalam dunia gw yang ENGGAK TERANG-TERANG amat!!Dan sekarang sukses dengan posisi DirUt dalam perusahaannya sendiri!!Dalam bidang agama & sosial pula!!
Bersambung dengan seseorang yang mengumbar CINTA PALSU yang ber latar belakang NAFSU, yang LAGI-LAGI menambah daftar ’siksaan’ batin dan moral dalam dunia gw yang tambah KELABU!!
Yang sukse meyakinkan diri dengan nikmat yang diberikan Tuhan kepadanya, TANPA ada rasa penyesalan sedikitpun!!
Nyambung pula dengan IBLIS berkedok MALAIKAT, yang mau-nggak mau menorehkan JASA BESAR bernilai positif dalam hidup gw, namun TEUTEUP… ga akan pernah bisa gw lupain apa yang telah dia ‘PERBUAT’ dalam hidup gw!!Yang sukse menjadi tim pengajar profesional,nggak tanggung-tanggung bos,SUKSES JADI DOSEN!!Gila ya,
Dan datanglah ‘pangeran’ yang hobby ngeBand, yang pula amat sangat BERJASA sekali dalam kehidupan gw yang ga jauh-jauh dari warna HITAM hingga KELABU!Namun karena keBODOHan gw yang nggak sadar diri bahwa ‘manusia kotor’ kayak gw emang nggak,sangat nggak pantes dapat kebahagiaan dan ketenangan dalam menjalani hidup gw yang terkutuk ini.
pergilah sang pangeran yang telah membawa separuh nyawa dan segenap hati gw dalam hidupnya, meniggalkan & mencampakkan gw SELAMANYA!!!
Yang dengan tenang MENIKMATI ‘kesuksesannya’ dalam karir dengan SANTAI tanpa dosa!!
Dan disinilah gw berada di dunia entah berantah berdiri tanpa nyawa,hanya seonggok raga yang buta tujuan hidup…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar